Saturday 12 September 2015

pulau tidung pulau ibu kota


pulau tidung pulaunya ibu kota,pulau tidung terletak di utara jakarta dan menjadi pulau yang sering di kunjungi oleh wisata lokal maupun mancanegara. Siapa yang menyangka jakarta memiliki pulau yang begitu indah. tepatnya dikecamatan kepulauan seribu selatan,kabupaten kepulauan seribu,jakarta,indonesia. Pulau Tidung terbagi 2 yang di satukan dengan jembatan yaitu Pulau Tidung Besar dan Pulau Tidung Kecil.








Pulau Tidung tidak hanya terkenal dengan keindahan birunya air laut yang jernih,langit yang berwarna biru cerah,angin yang sepoi-sepoi,anda juga bisa menyewa alat snorckling,perahu kayak laut,banana boat,dengan harga yang relatif murah,tak ketinggalan yang paling ampuh membuat wisata ini terkenal sampai mancanegara karena Jembatan Cinta,Jembatan yang menyatukan pulau tidung besar dengan pulau tidung kecil.



saran
pulau tidung memiliki banyak homstay dengan harga yang murah berkisar dari harga Rp 250.000 400.000/malam. Harga kapal Rp 40.000/kepala. jika datang kesini sebaiknya anda dan keluarga bermalam karna jarak untuk menempuh dari  muara angke ke pulau tidung yaitu 3 jam menggunakan kapal dan kapal dari pulau tidung hanya ada 2 keberangkatan,yaitu jam 10:00 wib dan jam 13:00 wib. Anda bisa naik kapal dari ancol atau muara angke. Jika anda ingin ke pulau tidung anda harus tiba di muara angke pagi-pagi banget,karna kapal yang akan mengangkut anda ke pulau tidung hanya ada 1 kapal untuk 1 pulau dan kapal berangkat jam 07:00 pagi, jika anda datang kesiangan anda akan ketinggalan kapal dan acara anda ingin berlibur ke pulau tidung BERANTAKANNNNNNN.




No comments:

Post a Comment