Saturday 12 September 2015

pulau pari di tengah gugusan pulau yang berderet



PULAU PARI adalah sebuah pulau di tengah gugusan pulau yang berderet,pulau pari termasuk pulau yang paling sering di kunjungi wisatawan lokal dan wisatawan asing,pulau pari masuk kedalam wilayah kelurahan dikecamatan kepulauan seribu selatan,kabupaten kepulauan seribu selatan,jakarta,indonesia.


Pulau pari memiliki tempat favorit yaitu pantai perawan,pantai pasir kresek,dermaga bukit matahari. anda yang suka selfie ria jangan sampai terlewatkan,area ini lah yang paling cocok untuk selfie,udara yang segar,air pantai yang jernih kehijauan membuat anda tidak tahan ingin membasahi diri anda dengan berenang dan menyelam meraba pasir putih yang halus.


disini anda tidak perlu khawatir dengan penginapan,penginapan disini tidak mahal kok,mulai dari harga Rp 300.000 - 450.000/malam anda sudah dapat menginap,disini lebih banyak menyajikan makanan seafood.

SARAN jika ingin datang kesini anda sebaiknya datang pagi-pagi banget dach,,, kalo ngga pengen di tinggal oleh kapal,karna kapal yang mengangkut wisatawan hanya ada satu kapal untuk 1 pulau dan itu berangkat jam 07:00 wib. Dan perorang di kenakan biaya Rp 40.000 dengan waktu tempuh 3 jam. Jika anda ingin lebih cepat sampai di pulau pari dengan waktu 1,5 jam Anda juga bisa lewat ancol,dermaga marina dengan biaya Rp 100.000/kepala. bagi anda yang mabuk kapal jangan lupa minum obat anti mabuk sebelum berangkat. persiapkan segala sesuatunya dengan matang jangan sampai karna satu hal acara anda berlibur jadi BERANTAKAN. semoga liburan anda menyenangkan. SWEET A MOMENT









No comments:

Post a Comment