Monday 7 September 2015

sunset di pantai ujung genteng-sukabumi

Pantai ujung genteng di ujung sukabumi yang indah,pantai ujung genteng tempat yang cocok untuk berlibur bersama keluarga anda. Disini anda akan mendapatkan ketenanagan dengan hembusan angin yang sejuk dan pemandangan hijau pepohonan,disini juga anda dapat berkunjung ke penangkaran penyu,anda dan keluarga dapat melihat pelepasan penyu di sore hari.


dengan air yang jernih seakan-akan mengajak anda untuk langsung merasakan sensasi dinginnya air pantai di tambah dengan pasir pantai yang putih berkilau di sepanjang pantai karena terkena cahaya sinar matahari yang tak malu untuk memberikan sinarnya di siang hari.

pasir putih - ujung genteng
 disini anda dan keluarga dapat melihat pantai yang membelakangi gunung,pasir yang putih bekilau,air pantai yang jernih,ombak yang tinggi dengan arus yang sangat kuat karna berhadapan langsung dengan samudera hindia dan jangan sampai anda tidak mengabadikan moment-moment terbaik,terunik,dan terlangka dalam hidup anda. saya jamin anda tidak akan menyesal datang kesini.

ombak pasir putih-ujung genteng
anda dan keluarga berhak mendapatkan kesenangan disini. jika anda ingin mendapatkan sunset yang terbaik posisikan diri anda di timur karna posisi itu adalah posisi terbaik saat pengambilan gambar dan pastikan kalau matahari tidak tertutup awan.

sunset pasir putih-ujung genteng

akses menuju ujung genteng memang sangat jauh kurang lebih 6-8 jam dengan aspal baru anda akan merasakan sensasi karena jalan yang berkelok-kelok dan naik turun perjalanan menuju ujung genteng mendapat julukan ''worth to fight". jika anda menempuh jalur pelabuhan ratu di hari libur anda akan terkena macet.
jalur yang dapat di tempuh
 jika anda ingin bermalam anda dapat menyewa homstay dengan harga Rp 250.000-750.000. sesuaikan dengan bugdet anda yaaaaa.
homstay




SARAN jika anda mengantuk saat perjalanan sebaiknya anda beristirahat sejenak karna jalur yang di tempuh sangat jauh dengan jalur yang berkelok-kelok dan naik turun. di malam hari jalur ini tak ada penerang jalan selain lampu dari kendaraan anda,membawa obat anti mabuk dan obat pencegah masuk angin. selamat berlibur semoga anda dan keluarga mendapat kebahagiaan dan keselamatan.







No comments:

Post a Comment