Wednesday 7 October 2015

Pulau peucang

Pulau Peucang Pulaunya Ujung Kulon


beachandmountaintravelerworld.blogspot.com kali ini ingin membahas sedikit tentang Pulau Peucang,yaitu pulau yang ada di Ujung Kulon.

Pulau Peucang terletak di Ujung Desa Taman Jaya. Jika anda ingin kemari anda bisa lewat Pandeglang-Labuan-Panimbang-Sumur-Tamanjaya.

Pulau Peucang pulau yang memiliki luas sekitar 450 Ha ini merupakan tempat favorit saat berlibur ke Taman Nasional Ujung Kulon .
Pulau Peucang juga dilengkapi Sarana dan prasrana seperti penginapan,dermaga untuk bersandar perahu,dan pusat informasi.


anda dapat bersnorkling ria melihat keindahan bawah air,menyelam,melihat binatang yang ada disekitar pulau dan jika anda ingin melihat lebih banyak lagi binatang disekitar pulau anda bisa jalan-jalan ke padang penggembalaan Cidaon,disini anda bisa melihat banteng,burung merak,rusa,babi hutan,dan masih banyak lagi.

>>harga sewa kamar mulai dari Rp 150.000- Rp 450.000
>>harga sewa rumah Rp 750.000- Rp 3.400.000


Saran saya untuk anda yang ingin berlibur dan menginap ke Pulau Peucang anda harus menyediakan peralatan untuk malam hari,peralatan mandi,anda ga perlu bawa powerbank atau batterai cadangan karna percuma,disini ga ada sinyal,makanan ringan perlu juga tuuuuhhhh karna di pulau peucang ga ada warung dan tempat anda belanja terakhir yaitu di desa tamanjaya. Dan membawa obat anti mabuk karna dari desa sumur ke desa tamanjaya jalannya rusak parah.

Tetap Semangat
Semoga Liburan Anda Menyenangkan










No comments:

Post a Comment